26 Februari 2008

Yovie & The Nuno - Dia Milikku

semula ku tak tahu engkau juga kan ingin memilikinya
bukankah ku lebih dulu bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu

reff:
dia untukku, bukan untukmu dia milikku, bukan milikmu pergilah kamu, jangan kau ganggu biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya karena dia berikan aku pertanda juga janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
dia untuk aku

bukankah belum pasti kamu juga kan jadi dengan dirinya
dia yang menentukan apa yang ’kan terjadi
tak usah mengaturku

reff2:
dia untukku, bukan untuk mudia milikku, bukan milikmu lihatlah nanti, lihatlah saja biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya karena dia berikan aku pertanda juga janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
kusarankan engkau mundur saja, ooo

repeat reffrepeat reff2

dia untuk aku
bukan, dia untuk aku

Popularity: 21% [?]

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

Tidak ada komentar: